Warna Baru Yamaha NMax 2018?
Posted by: Zikri Irfandi - 10 minutes ago - Forum: Yamaha N Max - No Replies

Sudah menjelang akhir tahun nih, pabrikan motor berlomba-lomba untuk upgrade atau setidaknya melakukan minor update untuk jajaran motor produksinya.

Yamaha NMax sebagai skutik bongsor yang laris manis pastinya mendapati penyegaran dong? Lantas upgradenya seperti apa ya? Kita bisa intip varian warna baru NMax dari negeri Jiran.

   

Motor yang dihadirkan oleh Hong Leong Yamaha malaysia ini akan memiliki skema warna baru, yaitu biru langit dan hitam matte.

   

Untuk varian warna birunya, lumayan ngejreng dengan perpaduan warna biru cerah dan abu-abu di bagian tengah.

   

Sedangkan warna hitam matte nya memberikan kesan yang lebih sporty, ada sedikit aksen biru metal di bagian tengah motor. Pastinya selain tambah sporty, warna ini juga sangat elegan ya Bro.. Terlebih dengan hadirnya velg berwarna emas.

   

   

Nah, harapannya skema warna biru dan hitam matte ini diharapkan masuk juga ke Indonesia, gimana Bro?

Print this item

  Niat Cari Ikan, Malah Dapat Scoopy
Posted by: Zikri Irfandi - 31 minutes ago - Forum: News - No Replies

Mau cari ikan eh malah dapat motor, begitulah yang terjadi di Kota Watampone - Bone, Sulawesi Selatan. Seorang nelayan yang bernama bapak Siki menemukan sebuah motor Scoopy saat dirinya menyelam dengan niat mencari ikan. Motor besutan Honda ini ditemukan tergelatak di dasar laut tanpa plat nomor.

   

Tak berselang lama pak Siki melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat.Kapolsek Pelabuhan Bajoe, AKP Sukri Sulaiman mengatakan motor itu ditemukan di lokasi pelabuhan rakyat, lokasi yang biasanya ditempati memancing.

"Ditemukan pas di Pelabuhan Rakyat Bajoe, pelabuhan yang baru, biasa memang ditempati memancing di situ," kata adik Mentan RI A Amran Sulaiman ini kepada tribunbone.com.

Lanjut Syukri, pihaknya belum mengetahui siapa pemilik motor itu.
"Kita himbau kepada warga yang pernah jatuh motornya untuk segera melapor karena selama ini tidak ada juga yang pernah melapor," tambahnya.

Saat ini, motor itu dievakuasi di Mapolsek Pelabuhan, tak jauh dari lokasi ditemukan.

Sumber: tribunebone.com

Print this item

  Vespa Listrik akan Hadir Tahun Depan
Posted by: Zikri Irfandi - 11-21-2017, 01:11 AM - Forum: Merk Motor Lainnya - No Replies

Pertama kalinya scooter listrik buatan Vespa ini diperkenalkan tahun lalu sebagai motor konsep, tapi kabar yang berhembus Vespa ini sudah masuk sebagai model produksi, dan akan mulai dipasarkan ke seluruh dunia di tahun 2018.

   

Vespa Elettrica memiliki performa yang lebih baik dari scooter 50cc, berdasarkan klaim pabrikan Italia ini, dijamin Elettrica mampu menjelajah sejauh 93km untuk setiap full charge, empat jam pada colokan rumah atau stasiun charging.

Power rerata yang ditawarkan sebesar 2kw (2,7hp) dan bisa digeber sampai dengan 4kw (5,4hp) dan seperti khasnya motor listrik, tenaga ini didapatkan dari mesin yang benar-benar senyap.

Akan hadir juga versi X, yang dilengkapi dengan generator yang fungsinya ngecas batere saat kondisi memungkinkan, sehingga jarak tempuh Elettrica X diklaim bisa sampai dua kali versi normalnya.

Vespa Elettrica juga menawarkan konektivitas ke smartphone, yang dikelolal melalui dashboard TFT.

Print this item

  Suzuki GSX-R150 Pakai Decal GSX-R1000R
Posted by: Zikri Irfandi - 11-19-2017, 11:48 AM - Forum: Suzuki - No Replies

Baru aja Suzuki merilis varian warna putih untuk GSX-R1000 dan GSX-R1000R 2018, Bro Sandie Julak Design sudah memainkan jari terampilnya untuk menerapkan decal ini ke GSX-R150 dan GSX-S150.

   

Memang putih sepertinya akan jadi warna tahun 2018 Bro, terbukti Honda juga terlihat mempersiapkan warna ini untuk CBR 250RR nya!!! Beruntung ente yang sudah minang GSX Putih, tinggal modif tipis-tipis aja Bro..

Basis putih dipadukan dengan stripping biru rupanya buat GSX-R150 dan GSX-S150 makin berkelas Bro, langsung aja, nikmatin gambar-gambar di bawah, mungkin bisa jadi inspirasi modif..

   

   

Print this item

  2018, Honda CBR 250RR dapat Varian Warna Putih?
Posted by: Zikri Irfandi - 11-19-2017, 11:31 AM - Forum: Honda CBR 250RR - No Replies

Honda CBR 250RR konsep berwarna putih sempat dipamerkan di Tokyo Motor Show bulan Oktober lalu, motor ini menarik banyak perhatian. Nah, nggak lama lagi sebuah CBR 250RR custom akan dipamerkan di Cafe Kushitani - Shimizu Jepang, lagi-lagi motor dengan livery racing ini berbasis putih. Hmm.. Sepertinya Honda lagi demen warna putih nih, atau ini adalah sinyalmen bahwa sebentar lagi CBR 250RR akan memiliki varian baru? Varian berwarna putih?

   

   

   

Sumber: YoungMachine

Print this item