Tempat Tongkrongan Favorit Bikers

#1
Video 
Pasti anak motor punya tempat nongkrong favorit ye gak, yang mudah di jangkau juga enak buat ngobrol, bebas aja sich ada yang di cafe, ada yang di warung pinggir jalan...atau di angkringan, masing-masing punya selera masing-masing. tergantung budget dan karakter para biker nya sob.

salah satu tempat nongkrong paling tenar di kalangan bikers itu angkringan, sob. tempati ini emng gak ada matinya, gak neko-neko alias membumi dan makanannya murah plus enak lagi. udah perfect banget deh buat bikers, kalo nongkrongnya malem enaka nyerupur kopi panas atau jahe anget biar badan anget gak masuk angin. terus angkringan juga simpel banget sob, lo bisa gelar tiker dan lo bebas haha hihi bareng sobat klub lo sambil makan atau sekedar ngopi. wah kalo udah nongkrong di angkringan bisa lupa waktu, tau-tau udah subuh aja Big Grin



kalo lo sama klub lo biasa nongkrong di mana, sob? cerita-cerita di sini lah sambil nyantai kyk di pantai WinkWink

http://www.unity-team.com
Find
#2
wah, inget jogja...
Like us on Facebook and Twitter
Visit juga forum hondabrio.org
Find
#3
Jogja emang ngangenin sob
Find


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Tempat Tongkrongan Favorit Bikers Riders002 0 366 07-27-2016, 11:11 AM
Last Post: Riders002



Users browsing this thread: 1 Guest(s)