Ojeker Online Jago Bahasa Perancis

#1
Efek dari aplikasi ojek online sangat masif Bro, salah satunya adalah memungkinkan hampir semua golongan untuk mencoba mengais rejeki dari layanan jasa transportasi ini.

   

Contohnya gojek hijaber ini, terlihat di video, sang Mbak sedang melayani pelanggannya, yang seorang bule. Bukan pake bahasa Inggris atau Indonesia Bro, apalagi bahasa tarzan.. Tapi menggunakan bahasa Perancis.

Nggak tau latar belakang ojeker ini, apakah doi mahasiswa jurusan bahasa yang nyambi jadi tukang ojek.

Atau memang seorang sarjana bahasa yang kepepet nggak dapat kerja.

Di video ini, berbagai komentar menanggapi video ini.

Arum Alya  "kerreeenn Vi ... semangat yaa Buat Skripsi nya ..."
Mahasiswi berarti ya?

Kemas Sy  "Artinya, kondisi skrg begitu sulitnya cari pekerjaan sesuai kompetensi, sampe jadi Tk.Ojek aja dijalanin..."

mukhlis1010  "gak pa2 sambilan gojek smntara, yg penting udh ad skill neng, moga aj.. nanti cr kerjanya gampang(Y)
atau jgn nih.. orang gayanya aj gojek hee.."

TRENGGALEK YANTI  "subhanaallah ....keren udah cantik berjilbab ...lagi pinter....maju terus yg penting halal ....lebih baik dipandang ALLAH mulia dari pada di pandang manusia."



Like us on Facebook and Twitter
Visit juga forum hondabrio.org
Find
#2
boljug... gojeker khusus expratriat
Find


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Penumpang Dipukuli Driver Ojek Online, Kenapa? Zikri Irfandi 1 470 07-31-2017, 03:07 PM
Last Post: oki
  Ojek Online: Gara-Gara Komen Negatif, 1,3 Juta Melayang komstir_oblak 1 959 06-19-2017, 01:47 PM
Last Post: Zikri Irfandi
  Pengusaha Australia Tertarik Ojek Online Zikri Irfandi 0 354 03-30-2017, 06:57 PM
Last Post: Zikri Irfandi
  Tarif Ojek Online Naik, Rp.3000/km - sama kayak Taxi Zikri Irfandi 0 398 03-22-2017, 06:45 PM
Last Post: Zikri Irfandi
  Ojek online perlu tempat mangkal? Zikri Irfandi 1 290 03-20-2017, 02:26 PM
Last Post: oki



Users browsing this thread: 1 Guest(s)