Gokil!! Parkir 3 Tahun, Bayarnya...

#1
Ente, kalo bayar parkir motor berapa? 2rebu? lima rebu? atau paling banter 10rebu lah... Tapi beda nih sama Reza Oktovian, doi parkirin motornya nggak cuma sejam - dua jam, tapi tiga tahun Bro.. Entah lupa atau emang sengaja ninggalin si Blanky (begitu doi manggil motor Vario-nya)..

Nah, pas mau ngecek lagi tuh motor, ternyata biaya parkir yang harus doi bayar bisa kebeli satu motor lagi, Rp 10,5 juta Bro.. Gilak kan???!!! Nih, kalo ente mau beli ntu motor, cuma dijual Rp. 12.750.. Tongue

Quote:3 Tahun ga pernah ketemu Blanky. sebelum punya ini semua, Blanky lah yang nemenin gua kemana-mana. dari ngeMC, ngurus EO, bangun Channel YouTube, etc. jadi yang ada di QnA gua sama @ariefmuhammad yang pas belum jadi anak anjing, masih nae motor "teketeketek", ya ini lah sosoknya.
lalu semalem pulang Meeting nebeng @nikojuniuss terus pas parkir ketemu Blanky. tanya dong sama petugasnya...bill parkirnya 10jutak. a****g:')
***FOR SALE: BLANKY HARGA Rp. 12.750.- SAJA
Status Blanky:
- Total kecelakaan 0
- Total abis bensin 7 kali
- Total ban bocor 1.437.981 kali
- Total bill Parkir Rp. 10.500.000.-

https://www.instagram.com/p/BWZPnfOgyDa/...zaoktovian

   
Like us on Facebook and Twitter
Visit juga forum hondabrio.org
Find


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  TAHUN 2015 YAMAHA FZ-07 DISERTIFIKASI OLEH CALIFORNIA AIR RESOURCES BOARD Andres Krenz 0 867 05-21-2014, 03:16 PM
Last Post: Andres Krenz



Users browsing this thread: 1 Guest(s)