Detail All New Honda CB150R; Harga 40jutaan

#1
Akhirnya Bro, Honda Thailand meluncurkan motor sport 150cc terbaru mereka, setelah sebelumnya motor terduga bernama CB150SS muncul dengan informasi secuil-secuil, ini langsung dilaunching dengan harga 40jutaan.

   

   
Varian warna Honda CB150R

Oya, ternyata nama resminya adalah Honda CB150R, alamat CB150R Indonesia akan di-facelift seperti ini nih, tunggu aja. Atau malah varian baru, CB150R streetfire tetap exist, ditambah dengan varian baru ini, CB150R anu.. apalah gitu.. terserah AHM namainnya. Kita mah nurut aja, yang penting disuguhin motor keren.

   
Keren, warna telor bebek bisa seciamik ini ya..

Setau ane ada tiga subvarian untuk CB150R ini, versi standar yang dihargai 40 juta, versi ABS dengan tambahan 4 juta, dan versi full aksesoris dengan harga 47juta.. Wew, muahal..

   

Menariknya subvarian full aksesoris mengambil konsep modifikasi kekinian, yaitu versi street cafe dan scrambler cafe!!! Wajib minum kopi ente!!! wkwkwk

   

   

Langsung aja ini video komersil untuk Honda CB150R (versi Thailand), selamat ngiler!!! 





Nah, ini detail fitur Honda CB150R.. Ane ambil dari screenshot video di atas..


                                           
Like us on Facebook and Twitter
Visit juga forum hondabrio.org
Find


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  HONDA CB300R, Ini Calon Penerus Tiger Zikri Irfandi 0 241 11-08-2017, 11:05 AM
Last Post: Zikri Irfandi
  Honda Buat Motor yang Bisa Jalan Sendiri Zikri Irfandi 2 573 10-19-2017, 12:26 AM
Last Post: Zikri Irfandi
  CB150R StreetFire Special Edition, Lebih Macho Zikri Irfandi 2 1,202 10-19-2017, 12:25 AM
Last Post: Zikri Irfandi
  Honda CB 1000R 2018: Mirip CB150R Zikri Irfandi 0 424 09-29-2017, 06:38 PM
Last Post: Zikri Irfandi
  Nggak Mau Kalah, Honda Remajakan Sonic 150R Zikri Irfandi 0 357 09-28-2017, 12:24 AM
Last Post: Zikri Irfandi
  Sudah Sampai Dealer, Begini Penampakan Jelas Honda CB150R ExMotion Zikri Irfandi 0 1,925 09-12-2017, 06:57 PM
Last Post: Zikri Irfandi
  Bongkar-bongkar CB150R Exmotion, Begini Bentuk Telanjangnya.. Zikri Irfandi 0 2,260 09-10-2017, 01:04 AM
Last Post: Zikri Irfandi
  Honda CB150R Exmotion Masuk Indonesia, Mau Dibandrol Berapa??? Zikri Irfandi 0 734 09-05-2017, 07:41 PM
Last Post: Zikri Irfandi
  [Video] Teaser Honda 150SS Racer Zikri Irfandi 0 411 08-28-2017, 08:09 PM
Last Post: Zikri Irfandi
  Spyshot Honda CB150SS Neo Cafe Racer, Mirip Banget dengan Konsepnya Zikri Irfandi 0 1,056 08-22-2017, 08:22 AM
Last Post: Zikri Irfandi



Users browsing this thread: 1 Guest(s)